WELLCOME DIBLOG RASTA PALEMBANG

Jumat, 05 Oktober 2012

Kebumen, 08 Januari 2012

Yth. Redaksi Erlangga 105 FM
Jalan Mayjen Sutoyo 7
Kebumen


Dengan hormat,

Saya menyukai laporan langsung mengenai kegiatan ekskul sekolah yang disiarkan oleh Radio Erlangga FM. Pada suatu kesempatan, Radio Erlangga FM meliput secara langsung kegiatan ekskul Bridge di SMA Pratiwi 1. Acara itu tentu menambah wawasan saya, terutama memperkenalkan ekskul yang ada di SMA Pratiwi 1. Selain itu, ekskul tersebut memberikan banyak inspirasi bagi saya, seperti dilaporkan oleh Radio Erlangga FM bahwa dari sebuah hobi, bisa menjadi sebuah kegiatan yang bermanfaat bagi banyak orang.

Hanya saja ada yang saya sesalkan dari informasi tersebut, baik dari segi isi maupun penyampaiannya. Keterangan mengenai ekskul Bridge yang disampaikan kurang lengkap, akan lebih baik jika ditambah informasi mengenai jumlah siswa yang mengikuti ekskul, prestasi yang pernah diraih, serta jadwal ekskul dan respon siswa terhadap adanya ekskul Bridge tersebut. Dari segi penyampaian, bahasa formal yang digunakan membuat acara menjadi kurang menarik. Karena acara ini ditujukan untuk pelajar, akan lebih baik jika bahasa yang digunakan adalah bahasa non formal agar tidak terkesan membosankan.
Atas perhatian Saudara terhadap surat pembaca ini, saya mengucapkan terima kasih.

Hormat saya,

Rafi Dyah Azmi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar