WELLCOME DIBLOG RASTA PALEMBANG

Jumat, 05 Oktober 2012

Berikut 


Berikut ini merupakan Ramalan Bintang Zodiak Gemini Tahun 2012 (mengenai peruntungan, cinta, karir dan pekerjaan, serta kesehatan anda yang berzodiak Gemini di tahun 2012).
UMUM
Sangatlah normal apabila seseorang ingin selalu mendapat pujian atas apa yang telah dilakukan. Untuk itu, minggu ini jangan segan memberikan pujian kepada orang-orang di sekeliling Anda. Tanpa disadari, penilaian dari Anda itu sangat disegani, karena kejujuran dan ketulusan Anda. Jangan lupa untuk memberikan hadiah kepada diri sendiri agar Anda jauh lebih bersemangat. Mengubah penampilan adalah ide yang jenius.
CINTA
Sebelum Anda menepis nasehat cinta yang diberikan seseorang pada Anda, coba untuk amati dan mengerti lebih dalam lagi. Apakah memang benar dan cocok nasehat itu sebenarnya untuk Anda? Sebenarnya banyak hal yang akan mengubah hidup Anda di minggu ini, dan semuanya datang dengan cara yang mengejutkan. Pertengahan minggu ini, sebuah kesempatan untuk menjalin hubungan baru terbuka untuk Anda yang single. Namun, masalahnya ada di dalam diri Anda, apakah Anda sudah siap atau belum. Yang jelas, saat Anda hendak menjalin hubungan baru dengan seseorang, pastikan Anda punya misi yang sama.
KARIER DAN KEUANGAN
Diskusikan beberapa hal menarik dan besar di minggu ini dengan rekan-rekan Anda, maka Anda akan menemukan ide-ide cemerlang yang akan membuat atasan Anda terkesan. Tak perlu pedulikan gosip apapun yang muncul tentang Anda, fokus saja pada tugas dan pekerjaan Anda maka semuanya akan baik-baik saja. Apa yang menjadi perbincangan banyak orang di sekitar Anda akan segera berakhir dan menghilang seiring dengan adanya gosip baru, jadi mengapa harus memikirkan terlalu berlebihan apa kata orang? Simpan saja energi Anda untuk berargumentasi dengan orang-orang yang memiliki pemikiran cemerlang.
DIET
Kurangi menu makanan kaya lemak dan beralihlah pada menu-menu yang non gorengan. Ini akan sangat membantu Anda dalam proses menurunkan berat badan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar